Sukses

Rayakan Ultah, Ozil Pesta Bareng Justin Bieber

Selama di Arsenal, Ozil menyumbang 23 gol dan 43 assist dari 126 laga.

Liputan6.com, London - Sabtu (15/10/2016), menjadi hari yang spesial bagi gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Itu karena ia tengah merayakan hari jadinya yang ke-28. Semakin istimewa karena ia juga menjadi pahlawan kemenangan Arsenal.

Ya, Ozil ikut menyumbang satu gol saat Arsenal menaklukkan Swansea City 3-2 pada pekan kedelapan Liga Inggris 2016/2017 di Emirates Stadium. Golnya dibukukan di menit ke-57 usai memaksimalkan umpan Alexis Sanchez.

Berkat kontribusi Ozil pula Arsenal kini menempel ketat Manchester City yang bertengger di puncak klasemen. Sama-sama mengoleksi 19 poin, Arsenal hanya kalah selisih gol dari ManCity.

Tak mau melewatkan momen indah tersebut, Ozil pun merayakannya dengan pergi ke sebuah kelab malam di London. Seperti dilansir Daily Mail, penyanyi ternama Justin Bieber juga tengah di lokasi saat pesta ulang tahun Ozil berlangsung hingga pukul 3 pagi.

Dalam foto-foto yang beredar, Ozil tampak mengenakan sweater abu-abu, topi bisbol hitam, dan celana jeans hitam. Pesta yang juga dihadiri Bieber tersebut jelas melengkapi kebahagiaan Ozil. Sebelumnya, ia juga mendapatkan kado indah dari rekan-rekannya.

Penampilan Mesut Ozil saat akan merayakan ulang tahunnya yang ke-28 di sebuah kelab malam London. (Mirror)

Xabi Alonso, Luka Modric, dan Sergio Ramos yang bermain bersama Ozil di Real Madrid mengirimkan sebuah video yang berisi ucapan selamat ulang tahun. Hal serupa juga dilakukan Jerome Boateng, Lukas Podolski, Ilkay Gundogan, dan Granit Xhaka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Justin Bieber adalah penyanyi pop muda yang berasal dari Amerika Serikat
    Justin Bieber adalah penyanyi pop muda yang berasal dari Amerika Serikat

    Justin Bieber