Sukses

Perseru Vs Persela, Menguji Dua Bomber Asing

Liputan6.com, Serui - Persela Lamongan menemui rintangan cukup berat untuk mencoba memperbaiki klasemen. Tim asal Jawa Timur ini harus bertandang ke Serui untuk menghadapi Perserui Serui, Senin, (17/10/2016).

Persela mengandalkan Ivan Carlos di lini depan. Bomber anyar ini berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah membantu Persela mengalahkan Bali United dengan skor telak tiga gol tanpa balas. Ivan mencetak 1 gol.

Ivan Carlos datang ke Persela dari klub Myanmar, Hanthawaddy United FC. Kendati berstatus sebagai pemain depan, Ivan bersedia turun membantu pertahanan. Keputusan Persela mendatangkan Ivan sejauh ini terhitung tepat. Statistik Ivan cukup mentereng dari 5 laga.

Osas Saha ketika masih bergabung di Sriwijaya FC

Akurasi tembakan dia mencapai 27%. Selain itu, Ivan juga memiliki kemampuan yang apik dalam kerja sama tim. Akurasi operannya mencapai 77%. Ivan juga menonjol dalam dribel sebagai cici khas pemain Brasil yakni persentase kesuksesan mencapai 50%.

Ivan akan beradu ketajaman dengan Osas Saha. Tidak seperti Ivan, Osas Saha telah kenyang bermain di Tanah Air.  Meski sama-sama bermain dalam 5 laga dengan Ivan, Saha lebih unggul karena sudah mencetak 2 gol dan akurasi tembakannya mencapai 80%. Dia pun mampu membuat operan dengan akurasi mencapai 74%. (Penulis: Indra Eka Setiawan)