Sukses

Sukacita Hampiri Bintang Chelsea Sebelum Lawan Manchester United

Cesc Fabregas menyampaikan kabar gembira itu lewat akun Instagram-nya.

Liputan6.com, Jakarta Rasa sukacita tengah hadir di tengah-tengah keluarga gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Pasalnya, Daniella Semaan, kekasih pemain asal Spanyol tersebut, tengah mengandung anak ketiga mereka. 

Sebelumnya Fabregas telah memiliki dua putri cantik, yakni Lia (3) dan Capri (1). Kini keluarga mereka semakin lengkap karena anak dalam kandungan Daniella diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Fabregas menyampaikan kabar gembira ini lewat akun Instagram-nya sembari mengunggah foto USG anaknya. "Bayi lainnya sedang dalam perjalanan dan kali ini lelaki. Saya tidak pernah sesenang ini. Saya harap semua merasa diberkati seperti saya saat ini. Bersulang untukmu sayangku..." tulis Fabregas.


Kegembiraan Fabregas kian lengkap karena belum lama ini Chelsea berhasil mengalahkan Leicester City 3-0, Sabtu lalu. Kemenangan ini sekaligus membuat peringkat The Blues mulai merangkak naik. Saat ini, pasukan Antonio Conte berada di urutan kelima klasemen sementara dengan koleksi 16 poin dari delapan pertandingan.

Urutan pertama masih dikuasi Manchester City dengan koleksi 19 poin dari 8 laga. Sementara urutan kedua dan ketiga, masing-masing ditempati oleh duo London Utara, Arsenal (19 poin) dan Tottenham Hotspur (18).

Setelah mengalahkan Leicester, Chelsea akan dinanti duel berat, yakni melawan Manchester United pada 23 Oktober 2016. Lanjutan laga Premier League ini akan berlangsung di markas Cheslea, Stamford Bridge.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

Video Terkini