Sukses

Now Live Streaming PSM Vs SFC di Liputan6.com

Bertanding di Stadion Mattoangin, Senin (17/10/2016). Juku Eja siap tampil habis-habisan.

Liputan6.com, Jakarta PSM Makassar menjamu Sriwijaya FC Palembang pada pekan ke-24 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Tuan rumah PSM mengusung misi kembali ke jalur kemenangan.

Bertanding di Stadion Mattoangin, Senin (17/10/2016). Juku Eja siap tampil habis-habisan. PSM Makassar baru saja menuai hasil negatif saat takluk 0-2 dari Arema Cronus di Stadion Gajayana, Malang.

Kekalahan ini sekaligus mengakhiri rentetan tak terkalahkan PSM dalam 10 laga beruntun. Kegagalan meraih poin dari Arema membuat posisi PSM tetap berada di peringkat ke-10 dengan 32 poin.

Kini jelang melawan Sriwijaya FC, jajaran pelatih PSM mengaku telah melakukan berbagai evaluasi. PSM patut waspada karena Laskar Wong Kito sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi usai menang telak 3-0 atas Gresik United pada pekan ke-24.

Selain di layar Indosiar, pertandingan ini bisa Anda saksikan melalui Live Streaming di Liputan6.com

Untuk link live streaming, silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.