Sukses

Adu Cantik WAGs Baru Liverpool Vs Manchester United

Liputan6.com, Liverpool - Duel sarat gengsi akan tersaji di Stadion Anfield, Selasa (18/10/2016) dinihari WIB. Tuan rumah Liverpool akan menjamu musuh bebuyutannya, Manchester United dalam lanjutan Premier League musim 2016-17.

Persaingan tak hanya berlangsung pans di dalam lapangan. Pertemuan kedua tim papan atas Premier League ini juga bakal diwarnai adu 'kinclong' deretan wanita dan pacar para pemain alias WAGs. Utamanya mereka yang baru saja merasakan tensi tinggi duel bertajuk Northwest Derby tersebut.

Di sisi tuan tuan rumah, yang pertama ada Annelie Alpert, pacar dari kiper baru Liverpool, Lloris Karius. Model asal Jerman itu sudah menjalin hubungan dengan Karius sejak pemain masih membela Mainz 05.

Karena kecantikannya, Alpert pernah meraih penghargaan sebagai Miss Hamburg pada tahun 2009. Ia juga pernah membintangi iklan sebuah website kencan bernama Parship.

Annelie Alpert (Instagram)

Selain Annelie, ada juga Virginia Braaf, pacar bek Liverpool, Georginio Wijnaldum. Untuk diketahui, Virginia adalah teman SMP Wijnaldum. Keduanya merupakan teman sejak usia 12 tahun.

Berbeda dengan wags kebanyakan, Virginia bukan seorang model. Meski begitu, ia tetap punya penghasilan sendiri dari toko berlian yang ia namakan Sparkle V.

Virginia Braaf (Omroep Brabant)

Dari kubu United, Helena Seger akan merasakan panasnya pertemuan dengan Liverpool untuk pertama kalinya. Istri dari Zlatan Ibrahimovic itu berprofesi sebagai model, aktris dan juga pengusaha.

Meski sudah berusia 45 tahun, kecantikan tetap terpancar dari wajah Helena. Tidak heran, kehadirannya di stadion untuk menonton Ibra selalu memancing perhatian.

Helena Seger (adadha.com)

Istri Eric Bailly, Vanessa Troupah juga akan merasakan adrenalin tinggi saat menonton suaminya di pertandingan melawan Liverpool. Bagaimana tidak, Bailly dipastikan harus kerja keras demi menghalau serangan Liverpool.

Tak banyak informasi soal Vanessa. Pasalnya, Bailly jarang mengunggah foto-foto sang istri ke akun instagram miliknya. Selain itu, Vanessa juga bukan merupakan model atau aktris.

Vanessa Troupah saat menikah dengan Bailly (Istimewa)