Sukses

Jelang Duel, Legenda Manchester United Jagokan Liverpool

Scholes justru menilai Liverpool lebih layak menang.

Liputan6.com, Manchester - Paul Scholes punya jagoan tersendiri jelang duel Liverpool Vs Manchester United (MU) dinihari WIB nanti. Alih-alih menjagokan mantan timnya, Scholes justru menilai Liverpool lebih layak menang.

Liverpool akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu dalam big match kali ini. Kedua tim hanya berselisih tiga poin di klasemen, Liverpool mengumpulkan 16 poin, sementara MU 13 poin.

"Jika Anda bertaruh, Anda pasti menjagokan Liverpool. Performa mereka sedang bagus, sama seperti klub papan atas lainnya," ujar Scholes seperti dilansir Soccerway.

"Sebenarnya saya mengkhawatirkan pertahanan Liverpool. Faktanya, mereka telah menghadapi beberapa klub besar dan menebar ancaman," kata Scholes menambahkan.

Scholes menilai penampilan bagus The Reds tidak lepas dari peran Jurgen Klopp. Manajer asal Jerman itu telah menyatu setelah dua musim di Liverpool.

"Filosofi Klopp telah berjalan. Anda sudah tahu gaya permainan mereka, cepat, ingin terus mengambil bola, dan mencetak gol dengan membanjiri pemain di kotak penalti lawan," kata Scholes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini