Sukses

Hadapi Jadwal Padat, Mata Kirim Surat Terbuka pada Fans MU

Liputan6.com, Liverpool - Juan Mata melakukan hal spesial jelang jadwal pada yang akan dijalani Manchester United (MU) sepekan ke depan. Ia berharap surat terbukanya pada fans bisa membantu Setan Merah meraih kesuksesan.

Biasanya, Mata menulis surat terbuka di blog pribadinya, sehari setelah pertandingan. Ia kerap menganalisa permainannya maupun tim saat menang atau kalah.

"Seperti yang kalian tahu, laga lawan Liverpool bukan laga biasa. Kami sekarang sedang beristirahat di hotel Liverpool dan berharap bisa memberikan hari yang hebat," tulis Mata di blog pribadinya seperti dilansir Daily Star.

"Laga lawan Liverpool selalu intens, mendebarkan dan memacu adrenalin. Semoga saja kita bisa menyaksikan sepak bola yang indah dan kemenangan untuk MU," ujarnya menambahkan.

Setelah lawan Liverpool, MU akan menjalani dua laga yang tak kalah berat. Yakni melawan Fenerbahce di Liga Europa, dan Chelsea di Stamford Bridge.

"Untuk sekarang di pikiran kami hanya laga lawan Liverpool. Kami berharap bisa memberikan fans perayaan di akhir pertandingan dalam pekan yang sulit ini," ujar Mata.