Sukses

Jelang Lawan MU, Bek Liverpool Punya Cara Jitu Redam Rashford

Bek Liverpool siap hentikan pergerakan Rashford di laga sengit dini hari nanti.

Liputan6.com, Jakarta Bek Liverpool, Nathaniel Clyne mengaku sudah punya cara jitu meredam striker Manchester United (MU),Marcus Rashford saat kedua tim bersua pada lanjutan Liga Inggris di Anfield, Selasa (18/10/2016) dini hari WIB.Rashford disebutnya sebagai pemain paling berbahaya di kubu MU.

Liverpool, disebutnya, tak boleh memberi ruang sedikitpun buat striker berusia 18 tahun itu. Rashford belakangan menjadi starter yang sulit digantikan.

Dari delapan laga yang sudah dimainkannya, Rashford sudah mencetak 4 gol. Inilah yang membuat Clyne beber strategi untuk meredam striker muda Manchester United itu.

"Dia bisa main di mana saja. Rashford bisa saja head to head dengan saya di lapangan," kata Clyne seperti dikutip Metro.

"Dia bisa main sebagai winger kiri. Dia pemain bertipikal menyerang, karena setiap kali dapat bola langsung maju ke depan. Saya harus bermain bagus untuk menyetop dia," ucapnya menambahkan.

Clyne berikrar akan terus menempel pergerakan Rashford dimanapun.

"Saya harus pastikan bisa dekat terus dengan dia, jangan biarkan dia mendapatkan bola dan tidak mendapatkan ruang. Saat pemain berkualitas mendapatkan ruang, dia bisa lakukan apapun," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool vs MU