Sukses

MU Tak Konsisten, Scholes Kecam Mourinho

Saat ini MU berada di posisi ketujuh klasemen sementara

Liputan6.com, Manchester - Kiprah Manchester United (MU) yang belum konsisten musim ini membuat Paul Scholes geram. Legenda Setan Merah itu menilai Mourinho belum memberikan dampak signifikan bagi tim.

Saat ini MU berada di posisi ketujuh klasemen sementara. Wayne Rooney dan kawan-kawan baru mengumpulkan 13 poin dari tujuh laga.

Sementara puncak klasemen diisi oleh rival sekota MU, Manchester City. Anak asuh Pep Guardiola tersebut mengoleksi 19 poin.

"Apakah MU sudah punya identitas bersama Mourinho? Saya pikir belum," kata Scholes seperti dilansir Soccerway.

"Dia belum menunjukkan kekejamannya di awal musim ini. Mourinho masih bingung siapa yang akan bermain pada setiap laga," ucap Scholes menambahkan.

Ia membandingkan sikap Mou di MU dan mantan klubnya, Chelsea. "Di Chelsea, Mourinho selalu menurunkan 13 atau 14 pemain yang sama apapun kompetisinya. Dia tidak pernah mengistirahatkan pemain intinya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Paul Scholes