Sukses

Persija Vs Arema: Waspadai Tren Bagus Macan Kemayoran

Liputan6.com, Jakarta Arema Cronus patut mewaspadai Persija Jakarta yang sedang menjalani tren bagus. Pelatih Singo Edan, Milomir Seslija mengakui laga lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 ini bakal berjalan berat meskipun pertandingan digelar di Stadion Gajayana Kota Malang, Jawa Timur, Selasa 18 Oktober besok.

Di laga ini Macan Kemayoran sebenarnya bertindak sebagai tuan rumah. Karena tengah menjalani masa hukuman, tim kebanggaan Jakmania ini pun memilih kandang Arema sebagai home base untuk menggelar laga ini.
 
“Persija main bagus, mereka tiga kali menang berturut – turut. Besok pasti pertandingan berjalan sangat berat,” kata pelatih yang karib disapa Milo ini di Malang, Senin (17/8/2016).
 
Persija memang tengah mendapat momentum bagus, sebab mampu meraup poin penuh di tiga pertandingan terakhir mereka. Persija sukses menang 2-1 atas Perseru Serui pada 2 Oktober. Kemudian menaklukkan Barito Putra dengan skor 3-2 pada 9 Oktober. Terakhir, menang 2-1 atas PS TNI pada 14 Oktober lalu.
 
Milo pun menuntut anak asuhnya untuk termotivasi mematahkan tren positif Persija Jakarta itu. Apalagi di laga sebelumnya Arema juga memiliki bekal bagus setelah di pertandingan sebelumnya sukses mengalahkan PSM Makasar dengan skor 2-0.
 
“Secara psikologis pemain sudah siap, tapi kami semua harus lebih semangat lagi untuk mendapat hasil bagus di pertandingan ini,” tegas Milo.
 
Pemain muda Arema, Ryuji Utomo mengaku ia dan rekan – rekannya sedang dalam kondisi yang positif dan sudah siap untuk melawan Persija Jakarta. “Kami sudah sangat siap, kami semua 120 persen fokus ke pertandingan besok,” kata Ryuji.