Sukses

Lawan MU, Indra Sjafri Punya Tugas Tambahan

Dia harus mampu mengangkat moral pemain Bali United usai mengalami tiga kekalahan beruntun.

Liputan6.com, Kuta - Jelang duel lawan Madura United (MU) laga lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Selasa (18/10/2016), pelatih Bali United, Indra Sjafri, mengaku punya tugas tambahan. "Saya harus mengangkat moral pemain setelah mengalami tiga kali kekalahan," kata Indra Sjafri, dalam jumpa pers pralaga, yang dihadiri Liputan6.com, Senin (17/10/2016).

Sebelum laga ini, Bali United memang selalu menjadi mangsa tim lawan. Berturut-turut mereka kalah dari Semen Padang (0-3), Persiba Balikpapan (1-2), dan Persela Lamongan (0-3).

Namun, lawan MU, peluang menang Bali United tentu cukup besar. Pasalnya, di laga ini mereka akan tampil sebagai tuan rumah di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Bermain di hadapan pendukung sendiri tentu merupakan keuntungan bagi pasukan Serdadu Tridatu. Hal itu pula yang diakui oleh Indra Sjafri.

Untuk itu, ia tak ingin melewatkan momen kandang untuk merebut poin maksimal. "Harapan besok, tentu kami ingin meraih tiga poin," ucap Indra Sjafri.

Hal senada diucapkan ujung tombak klub kebanggaan publik Bali tersebut, Miftahul Hamdi. Ia optimistis mampu memenangkan laga, meski Madura United bukan lawan yang mudah ditaklukkan. ‎"Tujuan kami hanya meraih tiga poin pada pertandingan besok," kata Hamdi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini