Sukses

Lawan Arema, Persija Jakarta Siap Tempur

Liputan6.com, Malang - Pelatih Persija Jakarta, M. Zein Al Hadad, menyebut duel melawan Arema Cronus di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Selasa (18/10/2016) bakal berjalan sengit. Apalagi, kedua kubu sama–sama punya modal positif setelah sukses meraih poin penuh di laga sebelumnya.

Al Hadad sendiri menyebut, pasukannya dalam kondisi siap tempur. “Semua pemain kami juga dalam kondisi baik,” kata pelatih yang akrab disapa Mamak ini kepada Liputan6.com di Malang, Senin (17/10/2016).

Laga kandang Macan Kemayoran ini pun sendir disebut rasa tandang. Pasalnya, akan digelar di Stadion Gajayana Kota Malang, Jawa Timur, yang nota bene adalah Kandang Arema. Namun, Al Hadad menyebut tidak ada masalah dengan psikologi pemain meski tim lawan bakal lebih diuntungkan dalam partai ini.

Al Hadad juga menyebut, komposisi pemain yang bakal diturunkan dalam laga ini 99 persen sama dengan pemain yang bertanding di laga sebelumnya. Ada 18 pemain yang dibawa oleh tim kebanggaan Jakarta tersebut. Tidak ada pemain yang bakal absen lantaran cedera atau akumulasi kartu.

“Kami sudah berdiskusi dengan pemain lain di internal tim tentang apa yang harus dilakukan di pertandingan besok," ujar pemain Persija, Sutanto Tan. "Para pemain Arema ini sangat kuat secara fisik."