Sukses

Komentar Presiden Prancis Bikin Zidane Geram

Hollande juga pernah mengecam sikap Benzema.

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane kecewa dengan Presiden Prancis, Francois Hollande yang selalu memojokkan Karim Benzema. Pelatih Real Madrid itu menyebut pernyataan Hollande tidak akan menyelesaikan masalah.

Dalam buku terbarunya, Hollande kembali mengungkap skandal video seks yang melibatkan Benzema. "Secara moral, Benzema bukan teladan yang baik," tulis Hollande.

Padahal sebelumnya Hollande juga pernah mengecam sikap Benzema. Sehingga pemain berusia 28 tahun itu tidak membela Prancis di Piala Eropa 2016.

"Saya pikir komentar Hollande sangat menganggu kami. Saya heran kenapa kritik pada Benzema terus muncul meski pelatih timnas sudah mengizinkannya kembali," ujar Zidane seperti dilansir Soccerway.

"Yang jelas saya menyayangkan komentar Hollande. Benzema justru butuh banyak bermain agar semakin bagus," ujarnya menambahkan.

Hal senada juga disampaikan Raphael Varane. Bek Madrid dan juga pemain timnas Prancis siap membela Benzema jika diperlukan.

"Tentu saja saya akan berbicara dengan Hollande saat bertemu. Namun apa isi pembicaraannya tidak bisa saya bilang sekarang," ujar Varane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini