Sukses

Inter Disarankan Jual Icardi

Liputan6.com, Milan - Legenda Inter Milan, Sandro Mazzola, angkat bicara tentang polemik Mauro Icardi yang belakangan mencuat. Mazzola menyarankan Inter untuk menjual Icardi musim depan demi situasi yang lebih kondusif.

Icardi diketahui berselisih dengan ultras Inter karena pernyataan kontroversialnya pada buku autobiografinya yang berjudul 'Sempre avanti'. Ultras Inter menganggap apa yang ditulis Icardi konyol dan penuh kebohongan.



Yang membuat fans Inter tambah marah karena Icardi dalam buku autobiografinya menuturkan keinginannya untuk membunuh para ultras Curva Nord dengan menyewa 100 bandit dari Argentina. Fans garis keras Inter lantas menuntut klub yang mencopot posisi kapten tim yang kini disandang oleh Icardi.

"Saya percaya klub seharusnya mengambil tindakan secepatnya dan mungkin mengakhiri hubungan dengan sang pemain setelah musim ini," kata Mazzola, seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

"Saya tidak ingat di usia berapa saya menulis biografi pertama saya, tapi mungkin di usia lebih dari 23 tahun," jelasnya.

Akan tetapi, Mazzola tidak meragukan kualitas Icardi sebagai striker papan atas di Liga Italia Serie A. Mazzola malah mengkhawatirkan konsentrasi Icardi yang dapat mempengaruhi performanya di atas lapangan.

"Itu benar memberikan dia ban kapten, karena dia telah menunjukkan betapa pentingnya dia untuk tim. Tapi, saya takut aksinya bisa berakibat sentimen yang lebih besar," papar Mazzola.