Sukses

Goyangan Shakira Berkontribusi Antar Spanyol Juara Piala Dunia

Liputan6.com, Barcelona - Tak disangka, ternyata penyanyi seksi Shakira sedikit banyak memiliki sumbangsih terhadap keberhasilan Spanyol merebut Piala Dunia 2010 silam. Hal tersebut diungkapkan oleh kekasihnya, Gerard Pique.

Menurut Pique, wanita asal Kolombia yang dikenal punya goyangan hot tersebut menjadi motivasinya untuk selalu tampil bagus mengawal pertahanan La Furia Roja pada perhelatan di Afrika Selatan. Bek Barcelona tersebut kala itu tengah melakukan pendekatan.

"Harapan saya bertemu Shakira lagi ketika itu hanyalah jika berhasil masuk final. Kami bisa berjumpa saat upacara penutupan," kata Pique kepada AS.

Pique yang kini sudah memiliki dua anak bersama Shakira, pertama bersua pujaan hatinya itu ketika pemuatan video klip "Waka-Waka" sebelum Piala Dunia digelar. Saling tertarik, mereka lalu bertukar nomor telepon.

Lucunya, setelah itu Pique kebingungan membuka pembicaraan dengan wanita yang lebih tua 10 tahun darinya tersebut. Tapi, akhirnya bekas punggawa Manchester United itu berani menyapa lebih dulu dengan berpura-pura menanyakan kondisi cuaca di Afrika Selatan.

"Kami terlibat pembuatan video 'Waka-Waka'. Dia kemudian sampai lebih dulu di Afrika Selatan. Untuk membuka pembicaraan, saya bertanya tentang cuaca. Dia lalu membalas dengan pesan yang lumayan panjang. Dari sana kami mulai dekat," ujar Pique.