Sukses

Susunan Pemain Liverpool Vs MU, Adu Tajam Ibra dan Sturridge

Formasi Liverpool 4-3-3 dan MU memakai 4-2-3-1 untuk laga ini.

Liputan6.com, Liverpool - Menjamu Manchester United, Liverpool menurunkan Sadio Mane, Daniel Sturridge, dan Roberto Firmino, dalam Stadion Anfield, Selasa (18/10/2016) dini hari WIB. Sementara lini belakang MU memercayakan empat pemain, Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, dan Daley Blind.

Di bawah mistar gawang, Liverpool menurunkan Loris Karius, sedangkan The Red Devils mengandalkan David De Gea. Barisan belakang The Reds memainkan Nathaniel Clyne, Joel Matip, Dejan Lovren, dan James Milner.


 
Jose Mourinho menurunkan Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford untuk menggempur lini pertahanan tuan rumah. Di barisan tengah MU memilih memainkan Marouane Fellaini, Ashley Young, Paul Pogba, dan Ander Herrera.

Di lapangan tengah, pertarungan akan berjalan sengit, karena Juergen Klopp mengandalkan Philippe Coutinho, Jordan Henderson, dan Emre Can. Duel-duel udara akan berjalan sengit, karena MU memiliki Pogba dan Fellaini, sedangkan tuan rumah memiliki Can di lini tengah.

Dalam pertandingan ini, MU menerapkan 4-2-3-1, sedangkan Liverpool memainkan pola 4-3-3. Ini juga menjadi adu tajam antara Sturridge dengan Ibrahimovic.
 
Susunan Pemain:

Liverpool ((4-3-3): Karius; Clyne, Matip, Lovren, Milner; Henderson, Can, Coutinho; Firmino, Mane, Sturridge.

Manchester United (4-3-3): De Gea; Valencia, Bailly, Smalling, Blind; Pogba, Fellaini; Herrera, Young, Rashford; Ibrahimovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini