Sukses

Babak I: Liverpool dan MU Masih Sama Kuat

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool dan Manchester United masih bermain imbang 0-0 di babak pertama dalam laga di Stadion Anfield dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris, Selasa (18/10/2016) dini hari WIB. Tidak banyak peluang tercipta pada laga Liverpool dan MU.

Permainan berjalan seimbang di awal babak pertama, kedua tim masih berhati-hati dalam membangun serangan. Tendangan spekulasi striker Zlatan Ibrahimovic tida menemui target pada menit keenam.

Lini belakang Liverpool dan MU bermain disiplin di babak pertama dengan tidak membiarkan area pertahanan terganggu. Para pemain MU banyak melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, sepakan Paul Pogba pada menit ke-15 masih melambung dari gawang.  

Lini tengah United tampil dominan dengan memainkan Pogba, Fellaini, dan Herrera, pertarungan lapangan tengah menjadi sengit. Sundulan Firmino memanfaatkan tendangan bebas James Milner masih bisa ditangkap David De Gea pada menit ke-30.

Tuan rummah perlahan keluar dari tekanan tim arahan Jose Mourinho, yang cukup dominan. Namun, sampai babak pertama berakhir, skor Liverpool dan MU masih 0-0.  

Susunan Pemain:

Liverpool: Karius; Clyne, Matip, Lovren, Milner; Henderson, Can, Coutinho; Firmino, Mane, Sturridge.

Manchester United: De Gea; Valencia, Bailly, Smalling, Blind; Pogba, Fellaini; Young, Herrera, Rahsford; Ibrahimovic.