Sukses

Gelandang MU Bangga Tahan Liverpool di Anfield

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, merasa bangga dengan penampilan rekan-rekan setimnya kala menahan Liverpool di Stadion Anfield, Selasa (18/10/2016) dini hari WIB. Liverpool dan MU harus puas bermain imbang tanpa gol.

Menurut Herrera, The Red Devils telah berjuang keras untuk membawa pulang hasil dari kandang Liverpool. Bahkan, MU nyaris kalah ketika tendangan keras Philippe Coutinho di babak kedua, untungnya mampu ditepis David De Gea.

"Saya pikir kami boleh bangga dengan tim ini. Semua pemain mengerahkan segalanya malam ini. Ini cara yang harus kami tunjukkan dalam menghadapi pertandingan seperti ini," kata Herrera, seperti dilansir Sky Sports.

Tampil sebagai starter, Herrera juga bermain mengesankan di lini tengah MU. Pemain asal Spanyol ini berharap MU mampu memenangi laga-laga besar, demi peluang menjadi juara Liga Premier Inggris.

"Ini hasil yang adil, kedua tim tidak pantas kalah. Kami dapat mengambil pelajaran dari pertandingan ini, namun saya tahu kami mampu memperoleh kemenangan," tuturnya.

"Bila kami ingin menjadi juara, kami harus mampu memenangkan pertandingan besar seperti ini," ungkap mantan pemain Athletic Bilbao ini.