Sukses

Top 3 Berita Bola: 5 Komentar Pembalap Usai MotoGP Jepang

Liputan6.com, Jakarta - Berita soal lima komentar pembalap usai balapan MotoGP Jepang jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu, berita yang banyak dibaca adalah soal pembalap yang girang melihat Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo jatuh di Motegi:

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) 5 Komentar Pembalap Usai Balapan MotoGP Jepang
Marc Marquez resmi jadi juara dunia MotoGP (TOSHIFUMI KITAMURA / AFP)

Balapan MotoGP Jepang telah berlangsung Minggu (16/10/2016) kemarin. Balapan yang digelar di Sirkuit Twin Ring Motegi itu dimenangkan Marc Marquez. Kemenangan itu mengantarkan Marquez meraih gelar juara dunia MotoGP 2016. Beberapa pembalap lainnya mengungkapkan perasaan setelah balapan MotoGP Jepang. Selengkapnya di sini.

2.) Pembalap Ini Girang Rossi dan Lorenzo Terjatuh di Motegi
Maverick Vinales (MANAN VATSYAYANA / AFP)

Balapan yang sengit di Sirkuit Motegi, Minggu (16/10/2016) memakan korban dua pembalap top, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Keduanya sama-sama terjungkal dan memberi jalan kepada pembalap Repsol Honda, Marc Marquez untuk menjadi juara MotoGP 2016. Namun bukan Marquez saja yang girang dengan jatuhnya Rossi dan Lorenzo. Pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales juga memetik keuntungan dari situasi tidak menyenangkan yang terjadi kepada kedua pembalap. Selengkapnya di sini.

3.) Gagal Juara MotoGP 2016, Rossi Salahkan Yamaha
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. (JOSE JORDAN / AFP)

Valentino Rossi, pembalap Movistar Yamaha, belum bisa mengusir kekecewaan akibat gagal menjadi juara MotoGP 2016. Padahal, ia sudah berjuang cukup keras untuk meraih gelar juara dunia ke-10 di semua kelas dalam tiga musim terakhir. Selengkapnya di sini.