Sukses

Young: Tahan Liverpool, MU Tunjukkan Semangat Luar Biasa

MU menahan imbang Liverpool 0-0 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Selasa (18/10/2016) dinihari WIB.

Liputan6.com, Liverpool - Winger Manchester United Ashley Young menilai timnya tampil impresif saat menahan Liverpool di Anfield. Young mengatakan, Setan Merah berhasil meraih hasil positif di markas rival abadi mereka.

MU menahan imbang Liverpool 0-0 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Selasa (18/10/2016) dinihari WIB. Dalam laga itu, Liverpool mampu mendominasi bola hingga 65 persen. Namun, pasukan Jurgen Klopp hanya tiga kali melepaskan ancaman ke gawang David De Gea.

MU sendiri tampil disiplin selama 90 menit. Beberapa kali Setan Merah juga melakukan serangan balik yang cukup berbahaya. Young yang pertama kali jadi starter musim ini, juga bermain cukup baik di Anfield.

"Kami berjuang sampai akhir dan menunjukkan semangat tim yang hebat," kata Young di situs resmi klub.

"Kami kecewa tidak mendapatkan tiga poin, tapi kami senang dengan cara kami bermain."

"Itu adalah pertandingan yang sulit: Kami tahu ancaman yang mereka berikan. Kami bekerja dan berjuang sampai akhir untuk mendapatkan hasil yang positif dan kami melakukan itu," Young menambahkan.

Hasil ini membuat Liverpool menempati urutan keempat klasemen sementara Premier League dengan 17 poin dari delapan laga. Adapun Manchester United tertahan di posisi ketujuh dengan raihan 14 poin.
Winger Manchester United Ashley Young (Reuters / Carl Recine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United
    Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United

    Ashley Young

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool