Sukses

Liverpool Vs MU Imbang, Mourinho Semprot Pogba

Pada laga kontra Liverpool, Pogba bermain sebagai gelandang serang, tepat di belakang Zlatan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengkritik penampilan Paul Pogba saat timnya bermain imbang 0-0 melawan Liverpool di Anfield Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris, dini hari tadi.

Pada laga tersebut, Pogba bermain sebagai gelandang serang, tepat di belakang Zlatan Ibrahimovic. Namun sayangnya, Pogba malah tampil mengecewakan.

Gelandang berusia 23 tahun itu melepaskan dua tembakan yang tidak mengarah ke gawang Liverpool. Pogba hanya tercatat menciptakan satu peluang untuk Ibrahimovic sepanjang 90 menit.

"Di mana Pogba bermain, saya mengharapkan penetrasi yang lebih dari dia. Seharusnya dia lebih sedikit bermain bagus," kata Mourinho, dikutip dari Goal.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (tengah), mendapat pengawalan dari dua pemain Liverpool pada laga Premier League di Anfield, Senin (17/10/2016). (AFP/Paul Ellis)

Meski sedikit kecewa dengan Pogba, manajer berusia 53 tahun tersebut sudah puas dengan kekuatan lini pertahanan Setan Merah. Daley Blind dan kawan-kawan bisa menggagalkan beberapa peluang yang dimiliki Liverpool.

"Cara bertahan kami sudah sangat baik. Itu adalah pertandingan yang sulit, baik bagi kami atau Liverpool. Namun kami mengawali pertandingan dengan bagus karena sempat mengendalikan permainan," ucapnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho