Sukses

Main Imbang, Mourinho Sindir Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - Manchester United bermain imbang 0-0 dengan Liverpool di Anfield Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Selasa dinihari WIB (18/10/2016).

Dengan hasil ini, MU menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 14 poin dari delapan pertandingan. Sementara Liverpool masih terpaku di urutan keempat klasemen dengan mengumpulkan 17 poin dari delapan laga.

Usai pertandingan, manajer MU Jose Mourinho mengakui permainan Liverpool sangat bagus. Namun, kata Mourinho, mereka bukan "keajaiban dunia yang terakhir."

Mourinho merasa justru pertandingan tersebut, lebih menyulitkan Liverpool ketimbang anak asuhnya. Tim tamu malah membuat Liverpool frustrasi, karena pendukung tuan rumah sudah mengharapkan pertandingan akan berjalan mudah.

"Mereka bukan keajaiban dunia yang terakhir, seperti ingin Anda bilang soal mereka, tetapi mereka memang tim yang sangat bagus," kata Mourinho kepada Sky Sports.

"Kami mengendalikan permainan sepanjang laga. Pada babak pertama, kami benar-benar mengendalikan. Pada babak kedua, David De Gea menciptakan dua penyelamatan gemilang, tapi itu di luar konteks."

Menurut Mourinho, MU mengendalikan dengan sangat baik emosi pertandingan. Bahkan, timnya bisa mempengaruhi atmosfer stadion.

"Mereka terlihat kecewa. Saya kira mereka menantikan pertandingan yang berjalan mudah untuk mereka, tetapi nyatanya tidak," kata Mourinho.
  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United