Sukses

Now Live Streaming Bali United Vs Madura United

Liputan6.com, Bali - Bali United akan melakoni pertandingan pekan ke-24 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo dengan menjamu Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (18/10/2016). Pelatih Indra Sjafri dipastikan sedang berada di bawah tekanan karena harus meraih kemenangan atas sang pemuncak klasemen.

Kondisi Bali United saat ini sedang terpuruk. Pasalnya, klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut mengalami tiga kekalahan beruntun. Alhasil, Bali United saat ini berada di peringkat ke-12 dengan 37 poin.

Sementara Madura United sedang dalam tren positif setelah mampu meraih kemenangan tandang atas Persiba Balikpapan di pertandingan sebelumnya. Namun, Bali United tetap memiliki peluang mencuri poin karena Sapee Kerrab kemungkinan tidak akan diperkuat oleh bek andalan Fabiano Beltrame yang sedang cedera.

Selain itu, kesuksesan menahan imbang Madura United tanpa gol pada pertemuan pertama di Stadion Gelora Bangkalan juga bisa dijadikan pemicu untuk kembali tampil apik.

Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 14.00 WIB. Bagi Anda yang ingin menyaksikan via live streaming, klik di sini.