Sukses

Greysia / Nitya Siap Tampil Maksimal di Denmark Open

Denmark Open Super Serie Premier 2016 akan jadi pertandingan pertama bagi Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari usai Olimpiade Rio 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari siap tampil maksimal di Denmark Open Super Series Premier 2016. Ini akan menjadi pertandingan pertama ganda putri Indonesia itu setelah Olimpiade Rio 2016, Agustus lalu.

"Kondisi kami sudah lebih oke dan lebih siap. Karena kami punya waktu selama kurang lebih sebulan untuk latihan setelah Olimpiade. Kami mau mencapai hasil terbaik di Denmark, tapi kami juga ingin tetap menikmati jalannya pertandingan," kata Greysia seperti dinukil dari Badminton Indonesia, Selasa (18/10).

Di babak pertama, Greysia/Nitya bakal bertemu pasangan Taiwan, Chiang Mei Hui/Hsu Ya Ching. Keduanya belum pernah saling berhadapan sebelumnya.

"Kami harus lebih beradaptasi dari babak pertama. Karena habis Olimpiade kami sempat istirahat dulu, baru latihan lagi. Jadi kami harus mempersiapkan diri untuk mencari hawa pertandingan," ucap Nitya.

"Kami ingin memaksimalkan apa yang kami punya, supaya lebih berprestasi. Kami mengejar ke super series final di Dubai. Sekarang tinggal empat pertandingan super series lagi, semoga kami paling tidak bisa mendapat satu gelar," timpal Greysia.

Selain Greysia/Nitya, dua ganda putri yang akan turun di Denmark Open adalah Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Della/Rosyita akan berhadapan dengan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva dari Bulgaria. Sementara Anggia/Ketut masih menunggu lawan dari babak kualifikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.