Sukses

MU Berambisi Pertahankan Posisi Puncak

Liputan6.com, Denpasar - Madura United siap melakoni laga kontra Bali United pada lanjutan pekan ke-24 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (18/10/2016).

Meski bermain di kandang lawan, pelatih Madura United, ‎Mario Gomes De Oliviera, optimistis timnya mampu mengungguli Bali United. Bagi Gomes, kemenangan mutlak mesti didapat agar timnya makin kokoh berada di puncak klasemen.

Gomes mengaku Madura United datang ke Bali untuk memenangkan pertandingan. Ini satu-satunya cara agar mereka tetap kokoh di puncak klasemen.‎

‎"Datang dan kerja keras satu-satunya cara untuk menang. Jangan cari alasan untuk suatu kegagalan. Pekan 24 ini kita target melengkapi poin menjadi 50," ucap Gomes kepada para pemainnya.

Kunci lain untuk memenangkan pertandingan, Gomes melanjutkan, adalah disiplin dan bekerja keras di lapangan. Dua hal itu adalah jembatan untuk meraih kemenangan.

"Sukses itu suatu kehormatan dan suatu pelajaran bagi kita. Disiplin dan kerja keras adalah jembatan antara mimpi dan sukses menangkan pertandingan," katanya.‎