Sukses

Saksikan Live Streaming Semen Padang Vs Barito Putera

Liputan6.com, Padang - Semen Padang memiliki ambisi besar saat menjamu Barito Putera pada pekan ke-24 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Selasa (18/10). Tim asuhan Semen Padang bertekad menjaga keangkeran Stadion H. Agus Salim yang belum tersentuh kekalahan.

Seperti diketahui, Semen Padang tercatat sebagai tim dengan rekor kandang paling menawan. Kabau Sirah sudah mengoleksi 31 poin dari 11 partai kandang.  Mereka meraih 10 kemenangan dan 1 seri alias tak pernah kalah.

Satu-satunya tim yang mampu membawa pulang poin dari Stadion H Agus Salim adalah Persija Jakarta. Pada 3 September lalu, Macan Kemayoran - julukan Persija, berhasil menahan imbang Semen Padang tanpa gol.

Berdasarkan rekor tersebut, Semen Padang layak diunggulkan saat menjamu Barito. Terlebih Barito memiliki kendala saat bermain tandang. Mereka tak pernah menang dalam 12 lawatan ke kandang lawan dengan perincian 3 seri dan 9 kalah. Bahkan, dalam 7 laga terakhir, Barito tak pernah meraih kemenangan.

Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pukul 16.30 WIB. Bagi Anda yang ingin menonton via live streaming, silakan saksikan di bawah ini: