Sukses

Madura United Raih Poin di Markas Bali United

Liputan6.com, Gianyar - Madura United harus puas dengan tambahan 1 poin dari lawatannya ke Stadion Dipta, Gianyar Bali, Selasa (18/10/2016). Melawan tuan rumah, Bali United, Madura bermain imbang 0-0 di lanjutan Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo.

Madura United berambisi memetik 3 poin demi menjauhkan diri dari kejaran Arema Cronus. Saat ini, Madura tengah memimpin klasemen sementara dengan 47 poin, sementara Bali ada di peringkat ke 12 dengan 27 poin.

Kedua tim langsung menerapkan permainan terbuka sejak menit awal pertandingan.  Madura United memeroleh peluang lebih dulu ketika Engelberd Sani melesakkan tendangan yang masih melebar dari gawang Bali United.

Laskar Sape Kerap yang saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen mengambil alih kendali permainan. Bali United pun kesulitan untuk menyerang balik tim asuhan Gomes De Oliveira tersebut.

I Gede Sukadana dan kawan-kawan baru memeroleh peluang di penghujung babak pertama. Sepakan bebas I Gede Sukadana yang mengarah ke gawang masih bisa ditangkap kiper Madura United, Hery Prasetyo.

Secara keseluruhan, Madura United lebih menguasai dan banyak memeroleh peluang. Tapi tumpulnya lini depan Madura dan rapatnya pertahanan Bali United membuat tidak ada gol di babak pertama.

Madura United kembali mengambil inisiatif lebih dulu untuk menyerang Bali United. Sektor kanan terlihat begitu dimaksimalkan Fabiano Rossa Beltrame dan kawan-kawan untuk menggempur pertahanan Serdadu Tridatu -julukan Bali United.

Di menit 64, Madura United mendapat peluang emas dari kaki Erik Weeks Luis. Tapi tendangannya masih membentur mistar gawang Bali United. Skor pun masih 0-0.

Hingga pertandingan berakhhir, kedua tim ternyata tak mampu menciptakan satu gol pun. Alhasil, Bali United dan Madura United harus puas dengan tambahan 1 poin.

Bagi Bali United, hasil ini menambah panjang catatan tak pernah menang mereka jadi empat pertandingan. Sebaliknya bagi Madura, hasil imbang ini membuat mereka telah tak terkalahkan di empat pertandingan terakhir.

Susunan Pemain:

Bali United: Diky, Mahdi, Agus Nova, Ahn, Ricky, Sukadana (c), Syakir, Zoran, Hamdi, Wirahadi, Vidakovic

Madura United: Hery Prasetyo; Rendi Siregar, Munhar, Fabiano; Asep Berlian, Ahmad Maulana, Slamet Nurcahyo, Engelberd, Bayu Gatra; Pablo Aracil, Erik Weeks.