Sukses

Istri Seksi Luis Figo Jadi Wanita Idaman Ronaldo

Liputan6.com, Madrid - Stasiun radio Spanyol, Onda Cero melakukan wawancara eksklusif dengan dua legenda Timnas Brasil yang pernah memperkuat Real Madrid, Ronaldo dan Roberto Carlos.

Banyak hal yang mereka bincangkan bersama Onda Cero. Ronaldo mengaku bahwa dirinya terkagum dengan tubuh seksi Helen Svedin, istri mantan rekannya di Real Madrid, Luis Figo.

Hal ini diungkapkan Ronaldo setelah ditanya mengenai perintah Presiden Madrid, Florentino Perez yang melarang pria berkepala plontos itu mengurangi pesta malam. Ronaldo mengaku Svedin merupakan wanita idamannya.

"Perez meminta saya untuk lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, seperti Figo. Lalu, saya menjawab: 'Kalau saya punya seorang wanita seperti Figo, saya pasti betah di rumah'," kata pria berusia 40 tahun tersebut.

Helen Svedin (istimewa)

Sejak menikah dengan Figo, Svedin sudah melahirkan tiga orang anak, yakni Daniela, Martina, dan Stella.

Svedin merupakan model asal Swedia yang kerap menjadi sampul majalah dewasa H & M, GQ, Elle, dan Woman. Wanita berambut blonde itu kini sudah berusia 39 tahun.

Selain merupakan model majalah dewasa, Svedin juga bintang iklan. Tercatat, dia pernah menjadi bintang iklan Kia Motors, Nike, Guess, Isdin, L'Oreal, hingga Land Rover.