Sukses

Buka Lapak di Anfield, Legenda Liverpool Ditangkap Polisi

Polisi menangkapnya karena berdagang tanpa izin.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher diduga hanya berpura-pura tertangkap polisi agar merek kaos, Phili yang dia promosikan bisa terkenal. 'Penangkapan Carragher' berlangsung di luar Stadion Anfield, saat Liverpool menjamu Manchester United, Selasa (18/10/2016) dinihari tadi.

Seperti dikutip Mirror, Carragher berpura-pura menjadi pedagang asongan yang menjajakan kaos di luar Stadion Anfield. Tapi kemudian, ia ditangkap polisi karena berdagang tanpa izin.

Usut punya usut, penangkapan tersebut hanyalah skenario alias pura-pura belaka. Diduga, hal ini dilakukan Carragher demi mempromosikan kaos bertuliskan Armand Basi yang merupakan bagian dari merek kaos, Phili. Carragher bersama Steven Gerrard kabarnya adalah duta merek tersebut.

Jamie Carragher ditangkap polisi karena berdagang di luar Anfield tanpa izin (The Sun)

Dalam video 'penangkapan' yang beredar, Carrager memang terlihat memakai kaos hitam bertuliskan Armand Basi di bagian depan. Barang dagangannya pun berupa kaos beragam warna bertuliskan Armand Basi.

Usai pensiun dari Liverpool, Carragher berprofesi sebagai komentator di stasiun TV, Sky Sports. Biasanya, ia berduet dengan legenda Manchester United (MU) di program Monday Night Football di stasiun tv tersebut.

Di sisi lain, Liverpool sendiri bermain imbang 0-0 atas Manchester United. Alhasil, baik Liverpool dan MU pun harus puas dengan tambahan 1 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini