Sukses

Icardi Rebut Istri Teman, Mafia Sicilia Nyaris Turun Tangan?

Kisah asmara kapten Inter Milan, Mauro Icardi penuh dengan kontroversi.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara kapten Inter Milan, Mauro Icardi, penuh kontroversi. Pernikahannya dengan wanita cantik Wanda Nara membuat hubungannya dengan mantan rekan setimnya di Sampdoria, Maxi Lopez, rusak.

Kedua pemain asal Argentina ini kini bermusuhan. Lopez berang karena, Icardi telah merebut istrinya.

Belum lama ini, Icardi berterus terang mengenai awal kisah asmarannya dengan Wanda Nara. Dalam buku bigorafinya, Icardi bercerita bahwa dia sudah menjalin hubungan dengan Wanda saat masih berstatus istri Lopez. Kedekatan merka terjalin setelah Wanda Nara meneleponnya sebelum mengikuti Tur Amerika.

Meski demikian, Icardi menolak disebut mencuri istri rekannya. Menurut pemain berusia 23 tahun itu, hubungan Wanda Nara dan Lopez sudah renggang saat dia hadir di tengah-tengah rumah tangga mereka.

(Baca kisah lengkapnya: Striker Inter Ungkap Hubungan Kontroversial dengan WAGs Seksi)

Lopez akhirnya menceraikan Nara yang akhirnya menikah dengan Icardi. Pertemanannya dengan Icardi pun hancur. Ayah tiga anak itu bahkan menolak menjabat tangan Icardi saat Inter bertemu Torino, April lalu.

Jurnalis Italia, Carlos Monti, kepada Radio 10 bercerita bahwa mafia Sicilia juga nyaris terlibat dalam skandal cinta segitiga itu. Menurut Monti, mereka sempat menawarkan bantuan kepada Lopez untuk membalas perbuatan Icardi. Mereka mendekati Lopez dan mengajukan beberapa tawaran menyeramkan. 

"Apakah Anda ingin mengejarnya. Apakah Anda ingin kami mematahkan kakinya? Apakah Anda ingin dia (Icardi) tidak bermain bola lagi?" ujar Monti dalam perbincangan di Radio 10.

Namun Icardi masih bisa bernapas lega. Sebab seperti dilansir 101greatgoals, Lopez menolak tawaran itu. 

Lepas dari incaran Mafia, Icardi kini justru berhadapan dengan fans sendiri, ultras Inter Milan. Kelompok suporter garis keras itu berang saat membaca buku autobiografi Icardi. (Simak berita lengkapnya di sini).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.