Sukses

Allegri Semprot Pengkritik Jelang Olympique Lyon Vs Juventus

Liputan6.com, Lyon - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyerang balik para pengkritik timnya. Ia menegaskan, yang terpenting adalah hasil bukan cara bermain.

"Kritik itu tak mengkhawatirkan saya kalau ada yang mengatakan Juve menang tanpa bermain bagus. Saya tidak tahu apa definisi bermain bagus. Hasil adalah yang utama. Orang mengingat mereka yang meraih trofi, bukan bermain bagus," ujar Allegri seperti dilansir situs resmi UEFA.

Juventus dikritik karena kerap menang tanpa bermain bagus. Di dua pertandingan terakhirnya, Paulo Dybala dan kawan-kawan harus bersusah payah untuk menaklukkan lawan-lawannya.

Allegri menilai, tidak bermain bagus bukan berarti para pemain Juventus tidak punya kualitas. Sebaliknya, eks pelatih AC Milan ini menegaskan, dengan komposisi pemain seperti sekarang ini, Juve bertekad melaju sejauh mungkin di tiap kompetisi.

Rabu (19/10/2016) dinihari nanti, Juventus akan bertandang ke Prancis untuk menantang tuan rumah Olympique Lyonnais di Stade de Gerland di partai Grup H Liga Champions . Si Nyonya Tua akan tampil tanpa  sejumlah pemain andalan yang cedera seperti Giorgio Chiellini dan Mario Mandzukic.

"Saya tidak khawatir soal beberapa pemain yang cedera. Kami punya pemain lain yang bisa membuat perbedaan melawan tim yang bagus seperti Lyon," ujar Allegri mengakhiri.

Juventus saat ini masih memimpin klasemen Grup H dengan 4 poin, sementara Lyon berada di peringkat ke-3 dengan 3 poin dari 2 pertandingan.