Sukses

Modric Sepakati Kontrak Baru Madrid

Liputan6.com, Madrid - Luka Modric dikabarkan telah menyetujui kontrak baru berdurasi empat tahun yang disodorkan Real Madrid. Seperti dilansir ftb90, Selasa (18/10/2016), gelandang Timnas Kroasia ini bakal tetap di Santiago Bernabeu hingga Juni 2020 atau usia 35 tahun.

Namun, Modric baru akan berbicara kepada media terkait kontrak barunya itu pada Rabu (19/10) besok. Pada kesempatan itu, mantan bintang Dinamo Zagreb ini juga akan menandatangani secara resmi kontrak baru.

Sayangnya, Modric tak akan bisa merayakan perpanjangan kontraknya itu dengan penampilan melawan Legia Warsawa pada matchday ketiga Grup F Liga Champions di Santiago Bernabeu, dinihari nanti. Pemain 31 tahun tersebut harus absen akibat cedera lutut yang dideritanya awal bulan ini. Modric hanya menjadi penonton bersama Casemiro dan Sergio Ramos yang juga cedera.

Modric bergabung dengan Madrid di musim panas 2012 dari Tottenham Hotspur. Sejauh ini, ia telah membantu Los Blancos memenangkan dua trofi Liga Champions dan Piala Super Eropa, masing-masing satu gelar Copa del Rey, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antarklub.

1 dari 2 halaman

Bale, Pepe, dan Ronaldo Diberi Kontrak Baru

Selain Modric, Madrid juga telah menyiapkan kontrak baru untuk sejumlah pemain bintangnya. Gareth Bale, misalnya. Bale telah menyetujui kontrak baru berdurasi enam tahun yang ditawarkan Madrid dan akan berlaku hingga 2022.

Selain Bale, Madrid juga sedang menyiapkan kontrak baru untuk Pepe dan Cristiano Ronaldo. Pepe akan diberi kontrak baru yang berlaku hingga 2018. Sementara itu, Ronaldo mengaku senang dapat menandatangani kontrak empat tahun hingga 2020.