Sukses

MU Imbang Lawan Liverpool, Ibra: Harusnya Saya Bisa Lebih Baik

Liputan6.com, Jakarta Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menyesalkan hasil imbang 0-0 yang diraih timnya  di markas Liverpool, Anfield, Selasa dinihari WIB (18/10/2016). Menurut mantan pemain Paris Saint Germain (PSG) tersebut, dia seharusnya tampil lebih baik dalam lanjutan pertandingan Premier League 2016-17 itu.

Ibrahimovic sebenarnya tampil sejak menit pertama dalam duel ini. Namun taktik parkir bus yang diterapkan anak-anak asuhan Jose Mourinho membuat "sihir" Ibrakadabra tidak muncul hingga peluit akhir berbunyi. 

"Itu benar-benar sulit," kata Ibra kepada reporter seperti dilansir Soccerway.com.

"Saya lebih banyak mengejar bola dibanding menyerang. Tapi setidaknya saya mampu menempatkannya di dalam target," beber pemain asal Swedia tersebut.

Meski gagal mencetak gol, Ibra masih bersyukur karena Mourinho menempatkannya di posisi semestinya. "Dan lagi, saya berada di posisi yang tepat dan itu penting. Lain kali saya akan tampil lebih baik," katanya.

"Bertandang melawan Liverpool yang sudah mengalahkan tim-tim besar adalah pertandingan bagus dan sulit sekaligus di waktu yang sama. Saya pikir hasil itu (0-0) sudah bagus," beber Ibra menambahkan. 

Hasil imbang melawan Liverpool membuat MU bergerak lambat di papan klasemen. Saat ini, Setan Merah masih berada di posisi ketujuh dengan 14 poin atau selisih 5 poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United