Sukses

Bersahabat, Persib Jamu Gresik United di Stadion Wibawa Mukti

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kembali menggunakan Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bandung, untuk laga kandang Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo. Kali ini, tim Maung Bandung bakal menjamu Persegres Gresik United pada pekan ke-25, 22 Oktober mendatang.

General coordinator panpel Persib Budhi Bram Rachman mengatakan pihaknya telah mengurus perizinan untuk laga tersebut. "Insya Allah tidak ada kendala. Stadion Wibawa Mukti cukup bersahabat dengan Persib, sehingga dalam dua pertandingan di sana selalu meraih tiga poin," ujarnya seperti dilansir situs resmi Persib, Selasa (18/10/2016).

Bram menambahkan, kemudahan izin menggunakan Stadion Wibawa Mukti karena peran serta dari bobotoh (sebutan untuk suporter Persib). Selama dua laga di sana, bobotoh cukup tertib dan ini menjadi nilai plus bagi pengelola stadion serta pihak keamanan.

"Sikap sportif seperti ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan. Perlihatkan jati diri bahwa bobotoh santun di dalam dan luar stadion, tetapi militan dalam mendukung Persib," ucap Budhi.

Menurut Bram, panitia telah menetapkan harga tiket pertandingan. Untuk VIP Utama seharga Rp 100.000, tribun timur bawah Rp 50.000, timur atas Rp 40.000, utara dan selatan Rp 40.000. Sementara untuk tribum barat atas, panitia tidak menjual tiket pertandingan. Tempat itu khusus untuk sponsor Persib dan PT Gelora Trisula Semesta.