Sukses

Saksikan Live Streaming Persija Jakarta Vs Arema Cronus

Persija Jakarta bakal menjamu Arema Cronus malam ini di Stadion Gajayana.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta bakal melakoni laga penting menghadapi Arema Cronus di Stadion Gajayana, Malang malam ini. Persija Jakarta ingin menerus tren positif menang di tiga laga beruntun saat menjamu Arema nanti.

Meski berstatus tuan rumah, Persija malah harus bertandang ke Malang. Apakah ini bakal lebih menyulitkan peluang Persija untuk menang?

Berdasarkan pertemuan terakhir, Persija selalu kesulitan kalahkan Arema.Bahkan, Persija belum meraih satu kemenangan pun dalam sembilan pertemuan terakhirnya.

Terakhir kali Persija meraih hasil sempurna kontra Arema terjadi pada Indonesia Super League 2012 lalu. Saat itu gol tunggal Pedro Javier Velazquez berhasil memenangkan Macan Kemayoran dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 6 Mei 2012.

Akan tetapi, Macan Kemayoran bisa saja merengkuh hasil sempurna di Gajayana. Syaratnya cuma satu, yakni fokus, jangan lengah. Sebab, Arema juga tengah mencari konsistensi dalam bermain.

Laga ini bisa Anda saksikan di SCTV mulai pukul 21.30. Selain itu, laga Persija vs Arema juga bisa disaksikan di Liputan6.com dengan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.