Sukses

Seru, Duel Perempat Final Sirnas MSC di Surabaya

Duel perempat final kategori beregu putri SMP menghasilkan beberapa semifinalis.

Liputan6.com, Jakarta - Duel perempat final di kejuaraan bulutangkis antar SD dan SMP bertajuk Sirkuit Nasional (Sirnas) Milo School Competition (MSC) di Surabaya berlangsung seru. Pada hari kedua yang berlangsung di GOR Sudirman, Selasa (18/10/2016), duel perempat final kategori SMP Putri digelar.

Ganda SMPN 3 Jember, Savira Nurul/Indy Eprita sukses tembus semifinal Sirnas MSC usai kalahkan ganda SMPN 2 Pamekasan, Nazwa Feny/Ghinathaya dengan 21-7, 21-8.

Selain SMPN 3 Jember, SMPN 3 Wates Kab. Kediri, SMPN 5 Probolinggo serta SMPN 12 Surabaya juga berhasil masuk ke babak semifinal kategori beregu SMP Putri yang akan dilaksanakan pada hariKamis (20/10).

"Meskipun saya dan Indy harus menempuh jarak yang cukup jauh dari Jember,namun semua kelelahan dan kerja keras terbayar karena bisa membawa sekolah saya melaju ke babak semifinal. Tantangan pastinya akan semakin besar di babak semifinal nanti, namun kami optimis bisa jadi juara," kata Savira seperti rilis yang diterima media.

Sementara itu, babak penyisihan untuk kategori perorangan kelompok usia U-13 juga digelar.Peserta dari Jawa Timur khususnya Surabaya seperti Klub Hiqua Wima Surabaya, Chandra Wijaya Pratama, Suryanaga Mutiara Timur, Gemilang Surabaya juga masih bertahan di babak penyisihan ini.

"Kami berharap semua peserta bisa bermain dengan baik dan bisa mendapat poin ranking di Sirnas MSC sehingga bisa lolos ke pelatnas PBSI," kata wasit Sirnas MSC, Syaiful Arif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.