Sukses

Ronaldo Ingin Bintang Liverpool Gabung Madrid

Penampilan bagus Coutinho di Liverpool membuat Ronaldo terpukau.

Liputan6.com, Madrid - Penampilan bagus Philippe Coutinho di Liverpool membuat Ronaldo terpukau. Legenda sepak bola Brasil itu berharap Coutinho bergabung dengan Real Madrid.

Coutinho menjadi andalan The Reds sejak bergabung tiga tahun lalu. Sejauh ini ia telah mencetak 32 gol dari 153 laga.

Tak heran beberapa klub raksasa seperti Madrid dan Barcelona terus dikaitkan padanya. Meski Coutinho sendiri merasa masih betah bermain di Anfield.

"Tentu saya senang jika Coutinho bergabung bersama Madrid. Sepak bola Spanyol selalu merekrut pemain terbaik dunia," kata Ronaldo seperti dilansir Sky Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Terbaik Dunia

Kontrak Coutinho di Liverpool baru berakhir pada tahun 2020. Namun bukan tak mungkin gelontoran uang dari Madrid akan meluluhkan Liverpool untuk melepas pemain berusia 24 tahun tersebut.

Di sisi lain, Ronaldo memberikan prediksinya tentang pemain terbaik dunia saat ini. Yakni antara Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Neymar.

"Sangat sulit menjawabnya, karena ketiganya sangat bagus. Namun untuk sekarang saya pilih Ronaldo karena dia bermain untuk Madrid," kata Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini