Sukses

Bek Persib Kagum dengan Semangat Atlet Peparnas

Liputan6.com, Bandung - Pemain belakang Persib Bandung, Vladimir Vujovic, mengaku terkesan dengan semangat dan perjuangan atlet pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) 2016 Jabar.  "Kendati memiliki keterbatasan fisik namun semangat mereka begitu besar," kata pemain asal Serbia itu.

Vlado, panggilan Vujovic memang sengaja menyempatkan diri berkunjung ke Stadion Progresif Kota Bandung, menyaksikan ajang Peparnas, Selasa (18/10/2016). Pilar Persib itu bersama seorang temannya menyempatkan mengunjungi beberapa venue pertandingan Peparnas 2016.

Stadion Progresif sendiri kerap digunakan sebagai tempat latihan Persib Bandung. "Tadi saya menonton pertandingan tenis, para atlet sangat bersemangat," katanya, seperti dikutip Antara.

Vujovic hadir di Lapangan Progresif sekitar pukul 15.00 WIB untuk menyaksikan pertandingan tuan rumah Jawa Barat melawan Kalimantan Selatan. Tim Kalimantan Selatan sendiri akhirnya menjadi pemenang pada pertandingan itu dengan skor 3-0.

Kedatangan Vujovic tentu saja mendapat perhatian khusus dari penonton yang hadir. Tak pelak, pemain berkostum nomor tiga di Maung Bandung itu diserbu penonton yang memintanya foto bersama dan juga meminta tanda tangan. Semuanya dilayani oleh Vujovic dengan simpatik.