Sukses

Ancelotti Tepis Isu Krisis di Muenchen

Liputan6.com, Muenchen - Carlo Ancelotti membantah Bayern Muenchen sedang dalam krisis belakangan ini. Pelatih asal Italia itu meminta publik menilai kinerjanya saat akhir musim nanti.

Dalam tiga laga terakhir, Muenchen tak pernah meraih kemenangan. Setelah kalah dari Atletico Madrid di Liga Champions, mereka imbang dengan Cologne dan Eintracht Frankfurt di Bundesliga.

"Kami sedang tidak dalam krisis dan saya pikir terlalu dini mengatakan kami krisis. Memang ada momen sulit dalam semusim yang biasa terjadi di Oktober atau Januari, dan saya pikir semua klub mengalaminya," kata Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

"Namun saya percaya diri melihat tim ini. Apalagi semua berjalan dengan baik sebelum tiga laga terakhir," ujar Ancelotti menambahkan.

Mantan pelatih Chelsea itu juga menegaskan tidak akan menyalahkan pemain dalam keadaan seperti ini. Ia percaya anak asuhnya bakal segera bangkit.

"Terpenting adalah kami mampu memuncaki klasemen pada April mendatang. Kami harus sabar dan tetap optimistis," ucap Ancelotti.