Sukses

Pique Sebut Gaya Bermain City Makin Mirip Barca

Pique menilai Guardiola telah memberikan perubahan besar bagi City.

Liputan6.com, Manchester - Gerard Pique mewaspadai permainan Manchester City musim ini. Menurutnya, The Citizens punya karakter mirip seperti Barcelona sejak diasuh Pep Guardiola.

Meski baru bergabung, Pique menilai Guardiola telah memberikan perubahan besar bagi City. Terbukti The Citizens  mampu menguasai puncak klasemen Liga Inggris hingga pekan kedelapan.

"City merupakan tim berbeda ketimbang tahun lalu di bawah asuhan Manuel Pellegrini. City sekarang punya gaya bermain mirip dengan kami," ujar Pique seperti dilansir Soccerway.

"Guardiola sangat memahami sepak bola yang kami mainkan. Mereka akan bermain menekan kami," kata eks bek MU itu menambahkan.

Meski demikian Pique berharap timnya tidak terbawa permainan City. Apalagi kemenangan sangat dibutuhkan untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

"Laga ini merupakan tantangan bagi kami. Jika kami menang maka kami besar kemungkinan lolos dan meninggalkan City lima poin di belakang," kata Pique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini