Sukses

Susunan Pemain Madrid Vs Legia: Ronaldo Jadi Andalan

Ronaldo baru mencetak empat gol di semua kompetisi sejak pulih dari cedera.

Liputan6.com, Madrid - Meski belum cukup tajam, Cristiano Ronaldo tetap diberikan kepercayaan penuh untuk memimpin lini depan Real Madrid. Ia dipasang sebagai starter saat menghadapi Legia Warsawa pada pekan ketiga Grup F Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (19/10/2016) dinihari WIB.

Secara keseluruhan, Ronaldo baru mencetak empat gol di semua kompetisi sejak pulih dari cedera lutut di final Piala Eropa 2016. Padahal, Zinedine Zidane sudah memainkan penyerang asal Portugal itu dalam tujuh pertandingan.

Namun, hal itu tak mempengaruhi keputusan Zidane saat menentukan daftar susunan pemain untuk melawan Legia. Bersama Gareth Bale dan Karim Benzema, Ronaldo diharapkan bisa menjadi predator menakutkan di depan gawang Legia.

Sementara di lini tengah, Zidane mempercayakan pada trio James Rodriguez, Toni Kroos, dan Marco Asensio. Sedangkan di lini belakang, Raphael Varane akan berduet bersama Pepe di jantung pertahanan.

Berikut susunan pemain Real Madrid Vs Legia Warsawa

Madrid: Navas, Danilo, Pepe, Varane, Marcelo, James, Kroos, Asensio, Ronaldo, Benzema, Bale

Legia: Malarz, Bereszynski, Czerwinski, Rzezniczak, Hlouesk, Jodlowiec, Moulin, Guiherme, Odjidja, Radovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.