Sukses

Susunan Pemain Lyon Vs Juventus: Higuain Jadi Tumpuan

Juventus menurunkan skuat terbaiknya dalam lawatan ke markas Lyon

Liputan6.com, Lyon - Juventus menurunkan skuat terbaiknya dalam lawatan ke markas Lyon, Selasa (18/10/2016) atau Rabu dinihari WIB di ajang Liga Champions. Si Nyonya Tua membidik tiga angka demi menjaga peluang lolos ke fase selanjutnya.

Di posisi kiper, Gianluigi Buffon tidak tergantikan. Ia akan dikawal oleh Leonardo Bonucci, Sandro, Patrice Evra, dan Andrea Barzagli.

Sementara di lini tengah pelatih Massimilliano Allegri menurunkan Miralem Pjanic, Sami Khedira, dan Mario Lemina. Untuk posisi ujung tombak, Juve mengandalkan duo Argentina, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

Dari kubu tuan rumah, pelatih Bruno Genesia menurunkan formasi 3-5-2 di laga ini. Anthony Lopes akan mengawal mistar gawang.

Sementara di lini tengah diisi oleh Sergi Darder, Rafael, Maxime Gonalons, Corentin Tolisso, dan Jeremy Morel. Sedangkan di lini depan, Nabil Fekir akan berduet dengan Alexandre Lacazette.

Lyon: Lopes, Yanga-Mbiwa, Nkoulou, Diakhaby, Rafael, Darder, Gonalons, Tolisso, Morel, Fekir, Lacazette.

Juventus: Buffon, Bonucci, Sandro, Evra, Alves, Barzagli, Pjanić, Khedira, Lemina, Higuaín, Dybala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini