Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions Dinihari Tadi

Klub raksasa seperti Juventus, Real Madrid, dan Porto meraih hasil positif.

Liputan6.com, Jakarta - Ada delapan pertandingan yang digelar dalam matchday ketiga Liga Champions, Selasa (18/10/2016) atau Rabu dinihari WIB. Klub raksasa seperti Juventus, Real Madrid, dan Porto meraih hasil positif tengah pekan ini.

Dari Lyon, Juventus sukses mencuri tiga angka dari tuan rumah. Padahal Si Nyonya Tua bermain dengan 10 orang setelah Lemina diusir wasit di awal babak kedua.

Beruntung Juve punya Juan Cuadrado yang menjadi pahlawan di laga ini. Pemain asal Kolombia itu mencetak gol indah melalui sudut sempit pada menit ke-76.

Di Santiago Bernabeu, Real Madrid membantai tamunya, Legia Warsawa, dengan skor 5-1. Kelima gol Madrid diciptakan oleh Gareth Bale, bunuh diri Tomas Jodlowiec, Marco Asensio, Lucas Vazquez, dan Alvaro Morata. Sementara tim tamu hanya membalas melalui penalti Miroslav Radovic.

Sementara itu, klub raksasa Portugal, Porto sukses menang 2-1 atas tuan rumah Club Bruges. Dua gol Porto dicetak oleh Miguel Layun dan penalti Andre Silva. Sedangkan Club Bruges mencetak gol melalui Jelle Vossen.

Jawara Inggris, Leicester City kembali menuai hasil positif di Liga Champions. The Foxes menang tipis 1-0 atas wakil Denmark FC Copenhagen melalui gol Riyad Mahrez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil lengkap Liga Champions

CSKA Moscow 1 - 1 AS Monaco     
Bayer Leverkusen 0 - 0 Tottenham
Sporting CP  1 - 2 Borussia Dortmund     
Real Madrid 5 - 1 Legia Warsawa     
Leicester City FC 1 - 0 FC Copenhagen    
Club Bruges KV  1 - 2 Porto     
Dinamo Zagreb 0 - 1 Sevilla     
Olympique Lyon 0 - 1 Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini