Sukses

Lyon Vs Juventus Masih Tanpa Gol di Babak I

Liputan6.com, Lyon - Laga Lyon kontra Juventus yang digelar di Parc Olympique Lyonnais, Selasa (18/10/2016) atau Rabu dinihari WIB berakhir imbang 0-0 di babak pertama. Kedua tim gagal memanfaatkan sejumlah emas yang dimiliki hingga jeda.

Meski bertindak sebagai tim tamu, namun Juventus bermain menekan sejak menit pertama. Beberapa kali peluang Juve yang dimotori Gonzalo Higuain membuat pertahanan tuan rumah kerepotan.

Menariknya peluang emas pertama justru dimiliki Lyon pada menit ke-11. Sayangnya, sundulan Mouctar Diakhaby menyamping tipis dari gawang Gianluigi Buffon.

Juventus baru punya peluang emas pada menit ke-25. Namun tendangan keras Gonzalo Higuain dari sudut sempit masih bisa ditepis kiper Anthony Lopes.

Pada menit ke-34, Lyon mendapatkan hadiah penalti setelah Diakhaby dijatuhkan Leonardo Bonucci di kotak terlarang. Namun, Alexandre Lacazette yang menjadi algojo gagal menjalankan tugasnya setelah tendangannya ditepis Buffon.

Pertandingan semakin memanas mendekati jeda babak pertama. Tetapi kedua tim tidak bisa mencetak gol dan membuat skor bertahan 0-0.

Lyon: Lopes, Yanga-Mbiwa, Nkoulou, Diakhaby, Rafael, Darder, Gonalons, Tolisso, Morel, Fekir, Lacazette.

Juventus: Buffon, Bonucci, Sandro, Evra, Alves, Barzagli, Pjanić, Khedira, Lemina, Higuaín, Dybala.