Sukses

Ronaldo Bawa Tamu Tak Diundang ke Pesta Ulang Tahun J-Lo

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo membawa tamu tak diundang saat menghadiri pesta ulang tahun Jennifer Lopez yang ke-47 di Vegas pada 24 Juli 2016. Tamu tak diundang itu adalah atlet tarung bebas, Conor McGregor.

Hal ini diungkapkan oleh pelatih McGregor, John Kavanagh. Ketika itu, Ronaldo tengah mencari teman untuk menghadiri pesta ulang tahun penyanyi pop kelahiran New York, Amerika Serikat itu.

"Bagaimana mungkin Ronaldo bisa mengundang kami untuk ke pesta ini? Siapa yang akan berada di sana. Ketika itu saya berpikir kalau itu merupakan kesalahan besar. Saya dan McGregor bisa saja ditendang penjaga keamanan," kata Kavanagh, dikutip dari 101greatgoals.

"Tapi McGregor malah bilang: 'Ah saya yakin akan datang.' Kemudian Ronaldo menjawab: 'Ok kita berangkat'," ucapnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi J-Lo

Ketika mereka sampai di tempat pesta, Kavanagh malah dibuat kaget dengan sambutan hangat dari J-Lo (sapaan Jennifer Lopez). Pikirannya yang bakal diadang petugas keamanan sirna seketika.

"Kami masuk dan J-Lo menghampiri McGregor seperti anak kecil. 'Oh Conor McGregor! Terima kasih sudah datang. Mari kita menari'. Kemudian, J-Lo langsung menyeret McGregor ke lantai dansa dan mereka berdua menari," ucapnya.

Setelah itu, McGregor dan Ronaldo dimabuk gemerlapnya pesta sang diva. Dalam pesta tersebut, Kavanagh mengatakan bahwa McGregor dan Ronaldo saling tukar cara mereka latihan.

"Ini seperti pesta mabuk-mabukan, tapi sangat menyenangkan. Kami juga saling berbagi mengenai cara berlatih, dari segi psikologi untuk berkompetisi. Ketika itu saya berpikir kalau Ronaldo mirip sekali dengan McGregor," ujar Kavanagh mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini