Sukses

Depak Rooney, MU Bakal Gaet Bintang Muda La Liga

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dilaporkan telah melakukan perbincangan lebih lanjut dengan Atletico Madrid. Kedua tim membahas kemungkinan penandatanganan bintang muda Antoine Griezmann menggantikan Wayne Rooney musim panas mendatang.

Seperti dilaporkan Mirror, pemain internasional Prancis, 25 itu, belakangan dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford. Bahkan, sebuah laporan mengatakan wakil ketua eksekutif Ed Woodard telah mengadakan pembicaraan awal dengan klub raksasa Spanyol tersebut.

Griezmann berpeluang menggantikan Rooney. Pasalnya, penampilan kapten MU itu, sejauh ini terus menurun baik di klub maupun timnas Inggris.

Nama Rooney kini jarang muncul di starting line-up dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan, manajer MU Jose Mourinho, meski mengaku masih mengaguminya, belum bisa membayangkan masa depan untuk Rooney di klub.

Menurut laporan, rekor pencetak gol Inggris ini akan diberikan kesempatan untuk memilih dan membuat langkah besar baik di kompetisi di Amerika Serikat atau Tiongkok.

Sementara itu, Griezmann juga disebut-sebut akan melakoni musim terakhirnya bersama Atletico. Malah, manajer Atletico Diego Simeone, yang memiliki hubungan baik dengan Griezmann, juga akan meninggalkan klub di masa mendatang.

Selain MU, Griezmann juga sangat diminati Paris Saint-Germain dan Chelsea. Tapi Griezmann, kemungkinan besar menolak hijrah ke Paris Saint-Germain.
Dia lebih suka memilih pindah ke Liga Premier, dan Chelsea serta United siap mengajukan penawaran sekitar 80 juta pounds.