Sukses

Hajar Persija, Milo Sebut Penampilan Terbaik Singo Edan

Liputan6.com, Malang - Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, merasa puas dengan penampilan anak asuhnya usai menumbangkan Persija Jakarta. Pertandingan tadi malam disebutnya sebagai penampilan terbaik Singo Edan dari sejumlah laga yang sudah dilakoni.

Seperti diketahui, Arema menekuk Persija dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gajayana Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (18/10/2016).

Gol dari kubu Singo Edan disumbang oleh Cristian Gonzales pada menit 41 dan 52, Esteban Vizcarra di menit 45 dan Hamka Hamzah menit ke 91. Persija hanya membalas sebiji gol lewat Greg Nwkolo di menit ke 90.

"Ini adalah pertandingan terbaik kami selama ini. Kami tampil bagus di babak pertama dan kredit poin untuk Persija di babak kedua," kata Milo usai pertandingan.

Ia juga memuji penampilan gemilang penjaga gawang Achmad Kurniawan. Pemain yang karib disapa AK ini mampu mementahkan sejumlah peluang yang diciptakan pemain lawan. Alhasil, poin penuh mampu direbut di pertandingan yang disaksikan sekitar 14.978 pasang mata itu.

"Selama ini banyak yang berkomentar negatif terhadap AK, tapi ini adalah bukti penampilan positifnya," ungkap Milo.

Pemain Arema, Raphael Maitimo pun menyebut kemenangan ini sebagai bekal positif untuk menatap pertandingan berikutnya.

"Persija adalah tim besar dan bagus. Kemenangan ini penting sekali karena setelah ini kami harus menjalani dua laga tandang di Papua," ujar Maitimo.