Sukses

Kapan Andik dan Lilipaly Gabung Timnas Indonesia?

Liputan6.com, Madrid - PSSI telah mengumumkan 26 nama pemain yang bakal mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia bersama Alfred Riedl di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada 20 hingga 26 Oktober mendatang.

Dari 26 nama tersebut tidak ada Andik Vermansyah dan Stefano Lilipaly dalam nama yang dipilih Rield. Padahal sebelumnya, Lilipaly sudah mendapat restu dari timnya, SC Telstar untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Meski demikian, asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal menegaskan bahwa Andik dan Lilipaly bakal bergabung bersama Boaz Salossa dan kawan-kawan. Mereka bakal memperkuat Timnas dalam uji coba melawan Myanmar (4 November) dan Vietnam (8 November).

"Lilipaly akan gabung dengan Timnas pada 6 November melawan Vietnam. Sedangkan Andik bakal bersama kami antara tanggal 1 atau 2 November sebelum kita ke Myanmar," katanya kepada Liputan6.com.

Selain itu, Pikal menjelaskan bahwa Irfan Bachdim tampaknya tidak bisa mengikuti pemusatan latihan di Sleman. Irfan masih bersama klubnya di Jepang, Consadole Sapporo.

"Semua pemain bakal datang on time, tapi Irfan mengalami cedera hamstring. Dia sedang melakukan terapi di Sapporo. Dia tidak ikut pemusatan latihan kami. Tapi, dia bilang akhir bulan bergbaung dengan Timnas untuk uji coba melawan Myanmar," ucap Pikal menjelaskan.