Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Arsenal Vs Ludogorets

Liputan6.com, Jakarta Laga seru akan tersaji di Emirates Stadium, Rabu (19/10/2016). Tuan rumah Arsenal dijadwalkan menjamu Ludogorets Razgrad pada matchday 3 penyisihan grup Liga Champions.

The Gunners berharap meraih kemenangan untuk membuka peluang lolos ke fase selanjutnya. Mereka saat ini tengah memimpin klasemen Grup A dengan raihan empat poin.

Sementara itu, sang lawan kini berada di peringkat tiga. Torehan sebiji poin mereka dapatkan usai bermain imbang 1-1 dengan FC Basel pada laga pembuka.

Ini akan menjadi duel menegangkan mengingat kedua tim sama-sama dalam performa bagus. Akhir pekan kemarin, Arsenal maupun Ludogorets sama-sama mendulang kemenangan di kompetisi lokal.

Kubu Meriam London menjungkalkan Swansea City 3-2 dalam duel yang berjalan dramatis. Adapun Ludogorets tampil meyakinkan di kandang OFK Pirin, mereka menang 3-1.

Berikut lima Fakta menarik jelang laga Arsenal vs Ludogorets.

1. Ini adalah kali pertama Arsenal menghadapi tim asal Bulgaria.

2. Ludogorets terakhir kali bertamu ke Inggris pada 2015 silam. Mereka menghadapi Liverpool dan kalah 1-2.

3. Arsenal selalu menang dalam enam laga terakhir di semua kompetisi. Mereka juga belum kalah dalam 10 pertandingan.

4. Ludogorets juga tak kalah apik. Mereka belum kalah dalam tujuh laga tandang di semua kompetisi. Ludogorets cuma sekali tumbang dalam 12 pertandingan terakhir.

5. Sayangnya, Ludogorets punya catatan kebobolan yang kurang bagus. Mereka hanya sekali melakukan clean sheet dalam 12 laga.