Sukses

Pelatih Persija Ungkap Kondisi Terakhir Andritany

Liputan6.com, Jakarta Penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany, mengalami cedera di menit akhir saat melawan Arema Cronus dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gajayana Kota Malang, Jawa Timur, Selasa 18 Oktober 2016 lalu.

Kondisi punggawa tim nasional ini, juga sempat mengkhawatirkan lantaran harus ditandu keluar lapangan usai pertandingan berakhir. Kejadian ini, persis setelah palang pintu Arema, Hamka Hamzah sukses menceploskan gol ke empat untuk Singo Edan.

Pelatih Persija, M Zein Al Hadad mengaku masih harus melihat kondisi terakhir sang kiper untuk memastikan kesehatannya.

"Cedera Andritany lumayan parah. Kondisi dia juga sedikit kecapekan karena kerja keras dalam pertandingan itu," kata Mamak, sapaan karib Zein Al Hadad, Rabu (19/10/2016).

Sepanjang pertandingan, Andritany memang dipaksa bekerja keras mengawal gawangnya. Meski pada akhirnya mantan kiper Sriwijaya FC ini harus rela empat kali memungut bola yang bersarang ke gawangnya.

Mamak berharap cedera yang dialami kiper nomor satu Persija Jakarta tak lama. Sehingga ia tetap bisa diturunkan di pertandingan berikutnya.

Macan Kemayoran sendiri di pekan ke-25 pada Minggu 23 Oktober dijadwalkan bakal melawat ke kandang Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang.

"Kemungkinan dia masih bisa main untuk pertandingan berikutnya. Nanti kita lihat lagi kondisinya jelang laga berikutnya," tutup Mamak.